JAKARTA, RadarPena.com - Aktris imut-imut Prilly Latuconsina tak membantah pernah menjalin hubungan asmara dengan Halik Putra, anak pengusaha yang juga politikus Golkar, Nurdin Halid.
Namun hubungan itu dijalaninya saat masih duduk di bangku SMA. "Jadi dulu waktu SMA aku memang pacaran sama dia. Tapi sekarang sudah jadi teman, jadi sahabat,” tutur Prilly saat ditemui di kediamannya kawasan BSD City, Tangerang Selatan.
Prilly pun tertawa saat dia dikabarkan akan dilamar oleh mantan kekasihnya itu. Pemain film Danur itu memastikan bahwa hubungannya dengan sang mantan memang masih terjalin dengan baik.
Bahkan dia mengaku masih kerap bertemu dengan mantan kekasihnya itu. “Sering ketemu kalau ada acara. Kalau ada acara keluarga aku memang diundang dan selalu datang,” tuturnya.
“Hubungan silaturahminya sudah benar-benar dekat banget, sudah seperti keluarga. Aku sama keluarga Pak Nurdin Halid juga sudah baik banget. Kalau Lebaran juga sering silaturahmi,” tambah Prilly.
Kedekatan Prilly dan Halik memang sempat ramai diperbincangkan setelah foto candid keduanya tersebar di dunia maya saat mereka berada di Bali maupun Singapura. bahkan kakak Halik sering menggoda dirinya yang akan dilamar.
“Jadi aku sama kakaknya (Halik) itu sudah dekat banget. Pas lagi foto keluarga aku pernah iseng komen pakai love-love gitu. Terus dia ngomong gitu (keluarga akan datang melamar) itu kayak buat ngeledekin aku aja,” pungkas Prilly. (jpnn)

JAKARTA, RadarPena.com - Selain liburan, momen lebaran juga dimanfaatkan penyanyi Syahrini untuk berobat. Penyanyi sensasional tersebut diketahui tengah melalukan pengecekan kesehatan tenggorokannya. Tidak tanggung-tanggung, langkah medis itu dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat.
Hal tersebut diketahui dari akun Instagram pelantun sesuatu itu. Dia mengunggah video tengah diperiksa oleh salah seorang dokter di kawasan Los Angeles.
"Thank you Dr Sugerman Joseph for checking my health voice. So I can entertain all of you my beloved fans my sweethearteart," tulis Syahrini sebagai keterangan video di akun @princessyahrini, Kamis (29/6).
Mantan rekan duet Anang itu memang sengaja memeriksa kondisi kesehatan tenggorokan ke Amerika Serikat. Dia bertolak ke Negeri Paman Sam itu usai mengajak keluarga berlibur di Hong Kong.
"Di Hong Kong saya nggak lama, terus lanjut ke Los Angeles karena ada urusan sama dokter tenggorokan," ucap Syahrini, baru-baru ini.
Saat itu wanita 34 tahun tersebut tidak menjelaskan masalah kesehatan yang dialami tenggorokannya. Hanya saja dia berharap segera pulih agar bisa kembali menyanyi dengan sempurna. (jawapos)

JAKARTA, RadarPena.com - Ini Lebaran kesepuluh Yuni Shara tanpa pasangan. Melihat kesendirian Yuni, sempat membuat sang bunda bersedih. Dan, menyelipkan permintaan agar Yuni segera menikah.
"Mama sampai nangis, sedih karena lihat putrinya belum menikah. Saya sudah 10 tahun janda, makanya saat sungkem ke mama di lebaran pertama, mama minta saya cepat menikah," ungkap Yuni dalam infotainment, Rabu (28/6).
Yuni mengakui, sejak bercerai dengan ‎Henry Siahaan 10 tahun lalu, beberapa pria sempat mengisi hatinya. Namun, semuanya gagal berakhir di pelaminan.
"Anak-anak sampai bilang, bunda gak usah menikah lagi, daripada disakiti terus. Biar nanti Cavin dan Cello yang urusin bunda," ujarnya.
Saking sayangnya Yuni kepada kedua putranya, dia pun mengiyakan permintaan tersebut. "Anak-anak segalanya bagi saya. Apalagi mereka sudah besar, sudah jadi tempat saya curhat dan diajak tukar pikiran," tandasnya. (jpnn)

JAKARTA, RadarPena.com -  Lebaran tahun ini terasa berbeda bagi keluarga besar mendiang Julia Perez. Biasanya saat Lebaran Idulfitri, Jupe yang paling heboh menyiapkan segala kebutuhan, termasuk bagi-bagi angpao.

Sekarang tidak ada lagi sosok Jupe yang baik hati. Walaupun Sri Wulansih tetap menyiapkan hidangan Lebaran, tapi suasananya tetap berbeda.

"Memang beda banget. Kalau Lebaran, saya yang masak Jupe bagian menatanya di meja makan. Sedih kalau ingat Yuli," kata Sri, ibunda Jupe dalam infotainment, Rabu (28/6).

Untuk mengingat Jupe, Sri mengaku sering mengenakan pakaian putrinya itu. Demikian juga dua adik Jupe, Nia dan Della.

"Kalau pakai barang-barang Kak Jupe, sepertinya kakak ada dekat-dekat saya," ujar Della.

Mengenai status barang-barang peninggalan Jupe, menurut Della akan diputuskan keluarga setelah acara 40 hari. Apakah barang-barangnya akan dilelang, disimpan atau dibagikan.

"Masih belum tahu mau diapain. Yang jelas tidak semua barang akan dilelang, kami lebih senang merawatnya dan menjadi kenangan bagi keluarga," ucapnya. (esy/jpnn)

JAKARTA, RadarPena.com - Untuk kali pertamanyaAyu Ting Ting liburan ke luar negeri tanpa orang tua. Biasanya Ayu tidak pernah lepas dari Abdol Rojak dan Umi Kalsum.

Namun, kemarin saat bertolak ke Selandia Baru, Ayu hanya mengajak putrinya Bilqis Humaira Rojak, adiknya Syifa, dan sepupunya.

"Saya kan sebulan kerja terus, jadi pengin habiskan wakru bersama Bilqis. Pengin urus sendiri, kan selama ini diurus ayah sama ibu," kata Ayu dalam tayangan infotainment di sebuah TV swasta, Kamis (29/6).

Ayu rencana akan berselfie ria ‎di lokasi wisata New Zealand. Negara ini dipilih Ayu karena jauh dari keramaian dan pemandangannya sangat bagus.

"Saya belum pernah ke sana, tapi katanya sih lokasinya bagus, lagi musim dingin juga, jadi pas deh," ujarnya.

Rencananya Ayu akan menikmati liburannya di sana 10 hari. Walaupun sedih berpisah dengan orangtuanya, Ayu ingin merasakan kebersamaannya dengan Bilqis.

"Biar ibu dan ayah istirahat dulu. Kasihan tiap hari urus Bilqis. Sekarang saya yang urusin Bilqis sendiri mulai siapin susu sampai makanannya," tuturnya. (esy/jpnn)

 

JAKARTA, RadarPena.com -  ‎Entah kenapa, kedua putra Yuni Shara enggan ibunya dekat dengan Raffi Ahmad.‎ Perlakuan ini berbeda dengan mantan-mantan Yuni lainnya, seperti Henry Siahaan dan Chico Hakim.

"Saya gak ngerti, anak-anak pasti menolak kalau saya dapat tawaran kerja ada Raffi. Mereka bilang, gak usah diambil, yang lain saja," ujar Yuni mengutip anak-anaknya dalam infotainment, Rabu (28/6).

Penyanyi tembang lawas ini pun mengklarifikasi banyaknya anggapan bila dirinya sangat membenci Raffi. Sebab, faktanya Yuni berusaha santai terhadap semua mantan-mantannya.

"Saya orangnya santai. Kalau saya tidak pernah sepanggung atau seacara dengan Raffi, itu karena permintaan anak-anak. Saya suka diskusikan dengan mereka bila ada tawaran job. Kalau mereka setuju, saya ambil. Saya gak ngerti anak-anak gak suka bila saya jumpa Raffi lagi," tuturnya. (esy/jpnn)

 

BALI, RadarPena.com - Demi menyenangkan keluarganya, Anang Hermansyah memboyong keluarganya berlibur ke Bali. Bahkan untuk memberikan rasa nyaman, Anang sengaja menyewa satu bus pariwisata eksekutif.

 

Anang tidak hanya mengajak anak istrinya tapi juga para asisten rumah tangganya. Dengan menyewa bus, perjalanan dari Jember ke Bali pun tidak terasa. Arsy dan Arsya, anak Anang dari pernikahannya dengan‎ Ashanty, malah bisa tidur serta main leluasa di dalam bus.

 

‎Begitu sampai di Bali, Arsy langsung main pasir di pantai. Bocah imut dan lucu ini tampak sangat menikmati. Sementara Ashanty tidak pernah melewatkan tingkah lucu Arsy dengan mengunggah foto maupun videonya.

 

Menurut Ashanty, usai liburan di Bali, mereka akan bertolak ke Australia pada 29 Juni. "Insyaallah besok kami ke Australia. Kebetulan Mas Anang masih libur juga, jadi bisa lama-lama di sana," ujar Ashanty dalam infotainment, Rabu (28/6).

 

Ashanty menyebutkan, tiket ke Australia untuk tujuh orang itu sudah dipesan sejak tahun lalu. Tadinya bersama ibunya, tapi karena ‎sang bunda sudah meninggal, rencana itu pun batal. (esy/jpnn)

 


 

More Articles ...