Top Stories

JAKARTA, RadarPena.com - Abdul Qodir Jaelani alias Dul, putra musisi Ahmad Dhani bikin geger dunia maya. Pada foto yang diunggah akun Akun gosip lambe_turah terlihat Dul sedang merangkul dan mencium pemain sinetron bernama Steffi Zamora.

“Unchhh Unchhhh. Emesh Emesh dech dedeknya Babang AL. Mau dungs ditium tium thayank dek,” tulis akun gosip lambe_turah sebagai keterangan foto.

Alhasil, foto tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka menyayangkan aksi Dul dan menyindir insiden saat dia mengalami kecelakaan yang menewaskan tujuh orang.

“Adu jangan sama yang ini, sama Devano saja... bukannya perna menabrak sampe mati bnyak. Dan ga di penjara. So jgn dee... cari laki2 yg baik saja,” celetuk habibah_alhabib. “Steffi Zamora punya pacar btw namanya Emir Pramudya,” balas akun noirazalea.

“Anakk abegehh zaman sekarang yah begini semuaa pacaran nya,” kata miabowo. “Wah umur jagung blm masak sudah bgini. Heran tante dek,” lanjut adindarahmadhani_agung. “Kata bapaknya ya gak papa lah wong anak-anaknya dah gede ini,” iamsuzanker.

“Giliran bikin mati orang, langsung sok insyap, ngaji. Klo bgini, ya penjara in aje. Atau nabrak lagi aja, biar ngaji terus. Wkwkw,” lanjut schatzdental.

Meski banyak yang nyinyir, ada penggemar Steffi yang membela idolanya. “Mungkin itu lagi main TOD (truth or dare) ya lagi dare nyium Steffi. Jangan berpikiran negatif lah orang orang,” jelas feean. “Pliss yg gatau kejadian aslinya gausah main tuduh ngejelekin steffi gitu aja...,” lanjut ravitalia.(jpnn)

JAKARTA, RadarPena.com - Lama tak muncul di layar kaca, kabar mengejutkan datang dari artis Nafa Urbach. Kemarin (15/8), Nafa mendatangi Polda Metro Jaya terkait kasus bully yang menimpa putrinya, Mikhaela Lee Jowono.

Mikhaela sebelumnya dikomentari netizens dengan isitlah 'Loli'.

"Semua ibu-ibu pasti khawatir dan ingin melindungi anaknya. Maka dari itu, yang paling tepat adalah saya melakukan pengaduan kepada 
pihak berwajib," kata Nafa seperti dimuat Kantor Berita Politik RMOL (Jawa Pos Grup).

Sementara itu, Sandi Arifin mengatakan, bahwa keluhan kliennya sudah dikonsultasikan ke pihak kepolisian. Nafa melalui Sandi 
menyerahkan temuan kasus tersebut ke pihak berwajib terkait tindakan selanjutnya.

"Sudah serahkan semua ini kepada pihak yang berwajib, untuk menyelidiki kasus ini lebih dalam," demikian Sandi.

Sebelumnya, akun media sosial Instagram (IG) Nafa Urbach, mendadak ramai disoroti netizen. Ibu satu anak itu ditengarai marah besar 
pada beberapa orang yang ia sebut sebagai pedofil.

Sebab, banyak komentar-komentar bernada negatif yang maknanya menjurus pada pedofilia terhadap foto putrinya yang diunggah via IG.

"Ada komen-komen yang menyebutkan 'Loli.' Lalu, di bawahnya juga banyak (istilah) 'Loli, Loli, Loli.' Banyak yang marah-marah. Bukan 
cuma gue, kayaknya ibu-ibu juga. Saya ingat. Kok anak saya dikomentarin 'Loli'? Waktu saya searching, Loli itu adalah kata-kata yang 
digunakan oleh pedofilia untuk anak-anak di bawah umur," kata Nafa kepada wartawan, Senin kemarin (14/8).

Untuk diketahui, istilah "Loli" berasal dari kata "Lolicon" alias Lolita complex. Istilah tersebut, populer dalam dunia animasi 
(anime) Jepang.

Maknanya, seseorang yang mempunyai obsesi pada anak-anak di bawah umur alias fedofil. Baik menjelang atau sebelum masa pubertas.

 

(mam/jpg/JPC/JPG)

JAKARTA, RadarPena.com - Cita Citata kini tengah sibuk mempersiapkan bisnis kue, yang kini sedang menjadi trend di kalangan artis.

Dalam Instagram Story-nya terlihat Cita sedang sibuk melakukan sesi pemotretan untuk keperluan bisnis anyarnya tersebut.

Dalam video tersebut, Cita tengah menggunakan pakaian masak lengkap dengan topinya.

Cita pun terlihat memegang kue yang diberi nama Ceatacake. Pelantun lagu Goyang Dumang ini juga tampak sumingrah mempromosikan dagangannya.

"Ceatacake, enaknya tuh di sini," ucap Cita sambil mengajak orang-orang di sekelilingnya.

Rencananya Cita akan membuka bisnis kue perdananya di Bandung, Jawa Barat. Hanya saja, Cita masih enggan memberitahu kapan dirinya bakal membuka toko yang berlokasi di Kopo Bandung itu.

 

"Hayooo warga Kopo Bandung pasti udah nggak sabar nunggu Ceatacake," tulis Cita dalam caption foto yang dia unggah, Selasa (15/8).(chi/jpnn)

JAKARTA, RadarPena.com - Mbah Mijan kembali memprediksi bakal ada artis lagi yang akan terciduk terkait kasus narkoba. Namun kali ini bukan pria, melainkan artis wanita.

Menanggapi posting-an tersebut, netizen mulai menduga-duga siapa wanita yang Mbah Mijan maksud.

Dari sederetan nama yang muncul, netizen ada yang menduga Sheila Marcia, namun ada pula yang merujuk pada nama Syahrini.

"Inisialnya S ni," duga akun anneashley17.

"Sheila Marcia palingan," duga kimsoushan.

"Paling Sheila Marcia," ujar mayy_lavigne.

"Syahrini right," imbuh auliaquai.

"Kalau ada embel-embelnya manja pasti si duta manjah," kata suluku.sayau.

"Kode Mbah Mijan terlalu jelas," kata fitriyani.

"Oh seperti itu mbah," ucap ninakardiana.

Dugaan nama Syahrini lantaran dalam caption keterangan yang dituliskan netizen ciri-cirinya merujuk pada keduanya, terlebih Mbah Mijan sempat menuliskan "Jangan sampai tercyduk manjah,".

 

Sementara nama Sheila kembali disebut karena merujuk pada status janda yang ditulis Mbah Mijan.(chi/jpnn)

JAKARTA, RadarPena.com - ‎Nafa Urbach didampingi Sandy Arifin selaku pengacaranya mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (15/8). Tujuan untuk berkonsultasi dengan pihak kepolisian terkait dugaan pelecehan yang ditujukan kepada anaknya, Mikhaela Lee Juwono di media sosial. 

"Yang pasti tadi kami sudah konsultasi sama Pak Direktur (Direktur Ditreskrimsus Polda Metro Jaya) dan pihak kepolisian sudah menerima ‎dengan sangat baik dan menerima baik tentang pengaduan yang tadi saya sampaikan," kata Nafa di Mapolda Meto Jaya.

Selanjutnya, Nafa menyerahkan kasus dugaan pelecehan terhadap Mikhaela ke kepolisian untuk menyelidikinya.

Sedangkan Sandy menyatakan, ‎kepolisian akan menyelidiki permasalahan yang disampaikan Nafa. "Untuk sementara kami menunggu proses penyelidikan dari pihak kepolisian," tutur Sandy.

Saat berkonsultasi, Sandy dan Nafa juga menyerahkan bukti kepada pihak Kepolisian. Salah satunya adalah bukti capture terkait ujaran dari netizen yang menyebut Mikhaela dengan sebutan ‘Loli’. 

"Mungkin nanti akan dicoba dikembangkan lagi kepada orang-orang atau pun konten yang bersangkutan dengan yang diposting, ditujukan kepada Mbak Nafa maupun anaknya,"‎ ungkap Sandy. 

Awalnya, Nafa mengunggah pemberitaan media online mengenai anaknya di akunnya di Instagram. Namun, Nafa tidak menyukai komentar netizen mengenai pemberitaan itu. 

Sebab, banyak netizen yang menyebut anak Nafa dengan sebutan Loli. Istilah itu dipakai kaum paedofil untuk menyebut calon korbannya.(jpnn)

JAKARTA, RadarPena.com - Artis Nafa Urbach mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Selasa (15/8). Dia tidak sendiri. Dia datang didampingi pengacaranya, Sandy Arifin.

Nafa tiba di Ditreskrimsus Polda Metro sekitar pukul 11.30 WIB. Sayangnya, istri Zack Lee tersebut tak mau berkomentar banyak terkait maksud kedatangannya.

"Mau konsultasi," kata Nafa yang kala itu mengenakan kemeja warna biru.

Nafa melakukan konsultasi ke Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terkait dugaan pelecehan yang ditujukan kepada anaknya, Mikhaela Lee Juwono, di media sosial.

Awalnya, Nafa mengunggah pemberitaan media online mengenai anaknya di akun Instagram pribadinya. Namun, Nafa tidak menyukai komentar netizen mengenai pemberitaan itu.

Sebab, banyak netizen yang menyebut anak Nafa dengan sebutan Loli. Sebutan itu kerap digunakan kaum paedofil untuk calon korbannya.(jpnn)