Animo Masyarakat Membeli Apartemen di Depok Luar Biasa

Typography

DEPOK, RadarPena.com - Animo masyarakat membeli properti, terutama apartemen di Depok sangat tinggi. Hal itu terlihat dari banyaknya pembeli dan agen di apartemen Logios yang dikembangkan Orchid Realty. Saat ini, terjadi kelebihan pemesanan untuk unit yang ditawarkan tahap pertama.

"Dalam agen gathering ini kami mencatat kelebihan pemesanan  sampai 122 persen dari unit yang ditawarkan pada tahap pertama dengan harga Rp393 juta per unit," kata Presiden Director Coldwell Bankers Property Connections Residential Jemmy Handrianus  di Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (18/5).

Menurut Jemmy, animo para agen properti cukup tinggi. Penawaran unit apartemen dilakukan secara bertahap seiring perkembangan pembangunan hunian vertikal dengan total investasi Rp 1,1 triliun tersebut.

"Tahap awal yang dijual adalah unit apartemen di Tower J, unit yang ditawarkan adalah tipe studio," kata Vice Presiden Coldwell Bankers Property Connections Residential Iwan Risdianto.

Dia menjelaskan, Logios yang berarti sarjana memiliki tiga menara. Yakni dua menara apartemen mencakup Tower J dan Tower M serta satu menara dijadikan hotel yang dikelola Hotel Horison.

Iwan mengatakan, pihaknya akan melakukan soft launching untuk tower J yang berkapasitas 1.018 unit pada Agustus 2017. Setelah itu, pihaknya akan melakukan groundbreaking tahap pertama. "Serah terima ditargetkan berbarengan dengan rampungnya jalan tol dan dan beroperasinya Rumah Sakit UI," ujarnya. (dew/jpnn)