Hari Terakhir Ngantor Ini Permintaan Djarot pada Warga

Typography

JAKARTA, RadarPena.com - Hari ini, Jumat (13/10) menjadi hari terakhir Gubernur DKI Djarot S Hidayat berkantor di Balai Kota Jakarta. Sebab, pada Minggu (15/10), masa jabatan Djarot sebagai gubernur DKI akan berakhir.

Di hari terakhir ini, Djarot sempat menemui warga yang datang ke Balai Kota. ‎Para warga pun terlihat antusias bertemu Djarot. 

Para warga bersalaman dengan Djarot. Selain itu, mereka juga foto bersama dengan mantan Wali Kota Blitar tersebut. 

Djarot ‎melayani permintaan warga yang mengajaknya berfoto. Senyum terus ‎mengembang di wajah suami Happy Farida itu. 

Di sela-sela pertemuan dengan warga, Djarot juga menyampaikan permintaan. "Doain ya. Makasih ya," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Jumat (13/10).

Seusai foto bersama, Djarot langsung menaiki mobil dinas. Para warga terlihat‎ berada di sekeliling mobil itu.

Mereka melambaikan tangan. Djarot pun membalasnya dengan melambaikan tangan dari dalam mobil. 

Jelang masa jabatannya sebagai gubernur berakhir, Djarot mengatakan, ada beberapa hal yang harus dia selesaikan. Kebanyakan yang diurus adalah berkas. 

Setelah tidak lagi menjabat sebagai gubernur, Djarot akan meninggalkan rumah dinas. "Besok mungkin insyaallah saya udah enggak di rumah dinas lagi. Sehingga, malam Minggu saya sudah tidak menempati rumah dinas," ‎ucap Djarot. 

Djarot akan menikmati waktu bersama keluarga setelah tidak lagi menjabat sebagai gubernur. Dia berencana untuk pergi ke luar kota bersama istri dan anak-anak.

"Anak-anak rencana mau ke Labuan Bajo, pengin tahu Labuan Bajo," ungkapnya.(jpnn)

Top News