Empat Terduga Pengeroyok Anggota TNI di Kemayoran Ditangkap

Typography

JAKARTA, RadarPena.com - Aksi pengeroyokan dialami oleh anggota TNI Prada Ananda Puji Santoso di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (18/6) dini hari. Akibatnya kini korban mendapat perawatan di rumah sakit dan menderita luka jahitan.

Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan menerangkan, mereka telah berkoordinasi dengan TNI dalam penanganan perkara ini. Sejauh ini mereka juga telah melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku.

“Sudah ada kami lakukan penangkapan. Itu kan biasa, kita larang sahur on the road. Begitu liburan anak sekolah makin banyak pemuda keluar malam-malam gabungan dengan warga di dekat tempat tinggal mereka,” kata Iriawan di silang Monas, Jakarta Pusat, Senin (19/5).

Menurutnya, sekarang ada empat pelaku yang masih mereka lakukan pemeriksaan. “Ada empat orang, dari sipil,” sambung dia.

Untuk mencegah terjadinya kejadian serupa terulang, mantan Kadiv Propam tersebut menerangkan, pihaknya akan menjaga tempat-tempat yang dianggap rawan aksi SOTR yang bisa berujung aksi tawuran.

“Kami sudah rapat dan nanti akan menjaga tempat seperti Sudirman, Thamrin, Senayan, dan Kemayoran oleh sebab itu ini kami melakukan penambahan pasukan untuk penjagaan,” jelasnya.

Bahkan kepolisian akan melakukan tindakan tegas dan terukur terhadap pelaku yang dianggap membahayakan petugas. “Kami akan melakukan tindakan tegas terukur kalau masih melakukan hal merugikan masyarakat karena Pak Kapolri menyampaikan, Pak Presiden meminta,” tukasnya. (jawapos)

Top News