Djarot Jadi Gubernur DKI, Begini Kata Ahok

Typography

JAKARTA, RadarPena.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memberikan ucapan selamat kepada Djarot Saiful Hidayat karena telah dilantik menjadi Gubernur DKI pada 15 Juni lalu. Hal itu disampaikan Ahok ketika bertemu Djarot di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Sabtu (17/6). "Ya, biasa selamat, Mas. Semuanya udah lancar," kata Djarot meniru pernyataan Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (19/6).

Mantan Wali Kota Blitar itu menyatakan, Ahok tidak mau persoalan berlarut-larut. Karena itu, Ahok memutuskan mengundurkan diri dari posisi sebagai Gubernur DKI. "Untuk mempercepat proses, beliau (Ahok) mengundurkan diri," ucap Djarot.

Dalam pertemuan itu, Ahok juga menanyakan mengenai beberapa program. Misalnya saja, pembangunan masjid Jami Al-Mubarokah, yang berada di seberang Ruang Publik Terpadu Ramah Anak Kalijodo, Jakarta Utara dan pembangunan Jakgrosir.

Djarot bakal bekerja keras untuk menyelesaikan segala pekerjaan yang dititipkan Ahok, hingga masa jabatannya sebagai Gubernur DKI berakhir pada Oktober 2017. "Ya, kerja keras aja, fokus, tuntaskan sampai dengan 2017," ungkap Djarot.(jpnn)

Top News