Polda Metro Jaya Buru Eksekutor Penembakan Davidson

Typography

JAKARTA, RadarPena.com - Petugas gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Barat masih memburu eksekutor menembak korban perampokan Davidson Tantono (30). "Eksekutornya masih dalam pengembangan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, di Jakarta, Kamis (15/6).

Argo mengatakan tim gabungan telah menangkap dua orang komplotan yang diduga terlibat perampokan dan penembakan seorang nasabah bank, Davidson. Dia menjelaskan, kedua pelaku itu berperan sebagai penabur paku khusus menggembosi mobil yang dikemudikan Davidson dan menggambar situasi di sekitar lokasi kejadian. Kelompok kejahatan yang merampok Davidson itu merupakan komplotan modus gembos ban mobil yang menyasar nasabah bank. Sebelumnya, kelompok penjahat merampok dan menembak seorang pengemudi mobil Davidson usai mengambil uang tunai Rp350 juta ke bank di daerah Daan Mogot Jakarta Barat pada Jumat (9/6) siang.

Pelaku melepaskan tembakan senjata api kepada korban Davidson hingga meninggal dunia kemudian merampok uang sekitar Rp350 juta. Para pelaku diduga telah membuntuti kendaraan korban usai keluar dari bank mengambil uang Rp350 juta untuk bayaran karyawan koperasi.(rmol)

 

Top News