Ngeri! 12 Anjing Menyerang, Membunuh dan Memakan Pria Mabuk

Typography

KHANTY-MANSI, RadarPena.com - Seorang pria di Sovetsky, Khanty-Mansi, Rusia diserang 12 anjing liar. Pria yang diketahui berprofesi sebagai satpam itu akhirnya tewas setelah pasukan anjing tersebut menghentikan serangannya. 

Insiden ini tertangkap CCTV. Metro melansir, pria ini tampaknya mabuk dan mendapat serangan dalam perjalanan pulang. Dalam video tersebut, 12 anjing menyerang silih berganti, keroyokan, membabi buta. 'Pelaku' terlihat mengelilingi korban yang sempoyongan di sepanjang jalan dengan sebuah botol di tangannya.

Pria yang nama dan umurnya belum dipublikasikan ini diketahui telah secara teratur memberi makan anjing-anjing liar tersebut selama dua tahun terakhir.

Namun hubungan mereka sepertinya langsung merenggang saat si pria melewati jalan tersebut tanpa makanan. Mungkin saking mabuk, dia lupa membawakan oleh-oleh buat anjing-anjing liar di kawasan itu. Akhirnya, malah tubuhnya yang dimakan anjing.

Polisi menemukan mayat si pria yang sudah koyak keesokan paginya. Tidak diketahui apakah ada tindakan yang akan diambil untuk menjerat para 'tersangka'. (adk/jpnn)