Banyak Tragedi di Inggris, Ini Kata Ratu Elizabeth 

Typography

LONDON, RadarPena.com - Ratu Inggris mengatakan bahwa sulit untuk lolos dari suasana hati nasional yang sangat suram menyusul serangan di London dan Manchester, juga kebakaran di Grenfell Tower. Ratu Elizabeth menyebut bahwa Inggris telah menyaksikan serangkaian tragedi mengerikan dalam beberapa pekan terakhir. 

Ratu dan Duke of Cambridge bertemu dengan relawan, warga dan perwakilan masyarakat saat berkunjung ke Westway Sports Center pada hari Jumat. "Selama kunjungan terakhir di Manchester dan London, saya sangat terpukul oleh kecenderungan orang-orang di seluruh negeri untuk menawarkan kenyamanan dan dukungan kepada mereka yang sangat membutuhkan," kata Ratu Elizabeth. "Bersedih dalam kesedihan kami, kami sama-sama yakin, tanpa rasa takut, untuk mendukung semua kehidupan pembangunan kembali yang sangat terpengaruh oleh luka dan kerugian," tambahnya.

Ia juga menggarisbawahi bahwa ujian yang menimpa Inggris telah membuat negara tersebut semakin kuat. "Inggris telah tegas dalam menghadapi kesulitan," tegasnya. (rmol)