JAKARTA, RadarPena.com - Di sela padatnya jadwal Real Madrid, Cristiano Ronaldo menghabiskan waktu bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez. Keduanya tampak mesra dalam beberapa kesempatan.

 

Termasuk saat mengajak wanita yang tengah hamil itu pergi melihat aksi mantan klubnya, Sporting CP. Saat itu, Georgina terlihat memakai cincin berlian.

 

Ditaksir, harga cincin berlian yang dipakai model seksi Spanyol berkisar 200 ribu pound sterling atau setara Rp 3,5 miliar. Tak ayal, desas-desus pertunangan keduanya pun menguat.

 

Beberapa media menduga Ronaldo telah bertunangan dengan Georgina. Apalagi jika didasari pada kehamilan Georgina yang saat ini tengah mengandung anak Ronaldo.

 

Bahkan, menurut tabloid Portugal, Corriero da Mahna, Ronaldo dan Georgina Rodriguez akan menikah tahun depan. Pernikahan dengan Georgina direncanakan berlangsung setelah kelahiran anak keempat Ronaldo itu.

 

 

Namun, banyak juga yang khawatir jika pernikahan itu akan mengganggu konsentrasinya pada ajang Piala Dunia tahun depan yang akan dihelat di Rusia. Fokus Ronaldo akan terpecah dengan adanya kelahiran anak dan pernikahannya. (rakyatmerdeka/jpnn)

LIVERPOOL, RadarPena.com - Bintang Liverpool Sadio Mane mengaku senang dengan kembalinya Philippe Coutinho ke tim utama The Reds. Pemain asal Senegal berusia 25 tahun itu memastikan Coutinho bukan hanya penting buat permainan dia, namun juga untuk tim.

 

"Coutinho tidak hanya penting buat saya, namun juga untuk klub. Coutinho adalah salah satu pemain terbaik kami, pemain penting. Saya bahagia dia bertahan di sini," kata Mane di laman ESPN.

 

Mane yang masih melakoni hukuman tiga laga, usai kartu merah gara-gara menerjang kiper Manchester City itu juga mengungkap, dia yakin Liverpool akan kembali ke lintasan terbaik.

 

Liverpool gagal menang pada empat laga terakhir di semua kompetisi. Mereka pun langsung diragukan untuk bisa mengejar juara. Namun, Mane yakin timnya belum terpikirkan untuk mengejar gelar sedini mungkin.

 

"Terlalu cepat bicara gelar. Kami ingin memikirkan kami sendiri dahulu baru tim lain. Kami percaya bisa mengalahkan siapa saja di liga," tuturnya.

 

 

Menurut dia, gagal menang di tiga atau empat laga belum berarti kiamat buat Liverpool. "Kami akan selalu memberikan yang terbaik. Kami akan fokus dari laga per laga dan berusaha memenangi sisa laga yang ada," pungkas Mane. (adk/jpnn)

LONDON, RadarPena.com - Tiga kandidat pemain terbaik dunia tahun 2017 dirilis FIFA atau The Best FIFA Men's Player di London, Jumat (22/9) siang waktu setempat.

 

Cristiano Ronaldo, peraih penghargaan 2016, kembali masuk dalam trio kandidat. Selain pemain Real Madrid berkebangsaan Portugal itu, juga ada Lionel Messi maestro lapangan hijau dari Barcelona/Argentina, dan juga Neymar (Barcelona-PSG/Brasil).

 

Trio kandidat pemain terbaik FIFA 2017 ini menyisihkan 21 nominasi lainnya yang tersaring sejak bulan lalu. Para pemain yang masuk nominasi merupakan pelaku sepak bola pilihan dari pelatih timnas, kapten, media terpilih dan juga penggemar.

 

Pengumunan best of the best akan digelar di London, 23 Oktober nanti. (adk/jpnn)

 

 

 Follow

FIFA.com @FIFAcom

Your 3⃣ candidates for #TheBest FIFA Men's Award 2017

MADRID, RadarPena.com - Real Madrid memperpanjang kontrak Karim Benzema hingga 2021. Awalnya sempat banyak yang mempertanyakan masa depan Benzema. Tapi, El Real akhirnya mencapai kesepakatan untuk memberikan kontrak baru kepada Benzema.

Sang pemain menandantangani kontrak hingga 2021 dan akan terus menjadi kepercayaan utama Madrid di lini depan.

"Saya merasa sangat bahagia. Perpanjangan kontrak ini menandakan banyak hal bagi saya. Saya senang bisa terus membuat sejarah dengan klub terbaik di dunia. Klub ini seperti keluarga bagi saya dalam beberapa momen terberat dalam karier saya. Hati saya hanya untuk Madrid," ujarnya pada situs resmi klub.

"Sejak saya datang ke sini, presiden dan staf yang bekerja di klub sangat mendukung saya dan saya merasa sangat nyaman. Saya selalu ingin bertahan. Madrid adalah klub terbaik bagi saya, saya ingin pensiun di sini, karena tidak ada klub lebih hebat selain Madrid. Saya pikir ini akan jadi klub terakhir saya," tambah dia. (jpnn)

 

MADRID, RadarPena.com - Krisis cedera makin menggerogoti skuat Real Madrid. Jelang bertandang ke markas Alaves, Sabtu (23/9) malam WIB, enam pemain Madrid cedera.

 

Terbaru, Toni Kroos melewatkan latihan terakhir sebelum bertolak ke Mendizorrotza Stadium, Alaves.

 

Kroos bergabung dengan lima pemain lainnya yang cedera yakni Karim Benzema, Theo Hernandez, Marcelo, Mateo Kovacic dan Jesus Vallejo.

 

Khusus untuk Kroos, pengatur serangan berusia 27 tahun itu diduga telah mendapat cedera saat bentrok melawan Real Sociedad di pekan kelima La Liga.

 

 

Hingga Marca melansir berita ini, belum ada konfirmasi kenapa Kroos absen di sesi latihan terakhir jelang laga versus Alaves. (adk/jpnn)

BANGKOK, RadarPena.com - Timnas Indonesia U-16 memastikan menjuarai grup G Kualiafikasi Piala Asia U-16 2018. Kepastian diperoleh berkat kemenangan telak 3-0 atas Laos di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand, Jumat (22/9) sore.

Kemenangan Indonesia sejatinya sudah tercium dari awal babak. Sebab, sejak peluit kick off dibunyikan, ball posession dna serangan, didominasi oleh skuat berjuluk Garuda Asia tersebut.

Setelah perfroma gemilang kiper Laos Dim Phouttavong selama 24 menit awal, mereka akhirnya kebobolan juga. Berawal dari sepakan pemain Indonesia yang mampu diblok, bola mengalir liar dan langsung disambar oleh Sutan Diego Armando Zico. Skor 1-0 untuk Indonesia bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Indonesia mencoba bermain lebih taktis dan banyak memancing Laos untuk bermain terbuka. Pancaingan itu membuahkan hasil dan mereka berani keluar menyerang.

Kondisi tersebut mampu dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain Indonesia yang menghujani mereka dengan serangan balik cepat. Hasilnya, gol kedua tercipta kembali melalui Sutan Zico pada menit ke-59.

Jelang laga bubar, Indonesia yang sudah dalam posisi unggul tak mengendurkan serangan. Akhirnya, satu gol tercipta kembali via Rendy Juliansyah pada masa injury time dan membuat Indonesia menutup laga dengan skor akhir 3-0. Dengan keunggulan itu, Indonesia meraih poin sempurna, yakni 12 angka hasil dari empat kali kemenangan di empat laga yang dijalani. (jpnn)

JAKARTA, RadarPena.com - Kemenangan Timnas U-16 Indonesia atas Thailand bisa membuat pasukan Garuda Asia kian memiliki mental baja.

 

Memang, kemenangan tersebut membuka jalan pasukan Fakhri Husaini itu terbang ke Piala Asia U-16 2018. Apalagi, hasil tersebut membalikkan prediksi.

 

Sebab, sebelum laga Indonesia dianggap sulit kalahkan tuan rumah. Karena faktanya pada Piala AFF U-16 2017 lalu, Garuda Asia takluk 0-1 dari Thailand.

 

"Apresiasi saya setinggi tingginya kepada seluruh pemain, pelatih dan official. Tak lupa kepada sahabat Timnas di Tanah air maupun supporter di kota Bangkok yg telah hadir," ungkap Manajer timnas U-16, Kelik Wirawan.

 

Garuda Asia memang selangkah lagi ke Piala Asia U-16 2018. Mereka hanya butuh hasil imbang saat kontra Laos.

 

"Kemenangan atas Thailand ini amat membanggakan di mana selain mereka tuan rumah, juga telah sekian lama baik tim senior, madya dan muda Indonesia sering di tundukkan Thailand," papar dia.

 

Kelik menutup, "Hal ini tak terlepas dari pola latihan, pembinaan karakter dan mental serta manajemen pengelolaan Teknis dan kok teknis yang sudah kami bangun selama 5 bulan terakhir."

 

 

(ies/JPC)

More Articles ...