Cara Klub Kasta Ketiga Jerman Rayu Ronaldo Bikin Geleng Kepala

Typography

JAKARTA, RadarPena.com - Ada-ada saja ulah akun media sosial klub-klub di Jerman. Setelah Hertha Berlin, kini giliran tim kasta ketiga Jerman, Fortuna Koeln, yang coba merayu Cristiano Ronaldo dengan cara unik.

Sebelumnya, Hertha coba membujuk Ronaldo untuk gabung dengan tawaran berupa dukungan sepenuh hati dari suporter. Hal itu sekaligus menyindir suporter Real Madrid yang beberapa kali sempat mencemooh Ronaldo.

 

Sementara pada Senin (19/6), Fortuna Koeln coba memikat Ronaldo dengan cara yang makin membuat geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, jika mau gabung Fortuna Koeln, Ronaldo akan mendapatkan bir gratis seumur hidup.

 

Serupa Hertha, Fortuna Koeln juga sadar mereka tak punya uang unguk bisa mendatangkan megabintang asal Portugal tersebut. Karenanya, Fortuna Koeln coba menawarkan sebuah hal yang dianggapnya akan sulit ditolak Ronaldo.

 

"Hey @Cristiano kami masih mencari seorang striker. Kami tak punya uang, tapi kami menawarkan Anda Koelsch gratis seumur hidup #ronaldo #fortuna," bunyi cuit di akun @fortuna_koeln.

 

Koelsch sendiri merupakan bir lokal di wilayah Cologne. Namun, agaknya upaya Fortuna itu akan sulit terealisasi meski hanya sekadar canda. Apalagi, Ronaldo dikenal sebagai atlet yang terbiasa dengan hidup sehat, tanpa rokok dan alkohol. (ira/JPG)